Iklan

Iklan

Peringati Hardiknas di Tengah Pandemi Covid- 19, SMA Negeri 1 Manganitu Selatan Bagi Sembako

infosatu co id
5 Mei 2020, 04:30 WIB Last Updated 2021-03-16T15:17:23Z
Peringati Hardiknas Ditengah Pandemi Covid- 19, SMA Negeri 1 Manganitu Selatan Bagi Sembako
Guru-guru SMA Negeri 1 Manganitu Selatan saat membagikan Sembako. (Foto: Enjelicha Dalonto Sekendatu/Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2020, Sekolah SMA Negeri 1 Manganitu Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, berinisiatif lakukan aksi sosial, berbagi kasih lewat pembagian sembako ditengah masa pandemi Virus Corona atau Covid - 19. Demikian dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) Elsa Kahine,  S.Pd, Senin (04/05/2020) kepada media ini.

Menurut Kahine, dari partisipasi dari semua dewan guru dan staff SMA Negeri 1 Manganitu Selatan dikumpul dan hasilnya dibelikan sembako yang dberikan kepada peserta didik, siswa - siswi yang kurang mampu.

"Pembagian sembako berlangsung di Lindongan IV Betau, Desa Lapango Kecamatan Manganitu Selatan dan bukan hanya siswa -siswi yang kurang mampu mendapatkan sembako. Tapi bagi warga kurang mampu disekitar sekolah diberikan sembako juga," jelas Kahine.



Lanjut dia, dengan adanya bantuan sembako dari Sekolah, semoga pemberian yang tidak begitu besar nilainya dapat membantu meringankan beban siswa - siswi dan keluarganya di tengah pendemi ini. 

"Saya berharap, di Hardiknas dapat menciptakan Pendidikan yang lebih berkualitas dan bermutu di SMA N 1 Manganitu Selatan walaupun sekolah terbilang masih seumur anak bayi baru menginjak 4 tahun," katanya.

Namun dengan status Sekolah sudah terakreditasi B dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat, orang tua dan siswa baru yang ada di kecamatan Manganitu Selatan khususnya untuk datang menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Manganitu Selatan.

Kontributor: Enjelicha Dalonto Sekendatu
Editor: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hardiknas di Tengah Pandemi Covid- 19, SMA Negeri 1 Manganitu Selatan Bagi Sembako

Terkini Lainnya

Iklan