Iklan

Iklan

Wagub Sulut Steven Kandouw Sambut Kunjungan Pangdam Aritonang

Redaksi
6 Nov 2019, 23:21 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw saat berbincang dengan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Rabu (6/11/2019) di kantor Gubernur  

MANADO, Infosatu.co.id - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw menerima kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang di rumah dinas wakil gubernur di Bumi Beringin Manado, Rabu (6/11/2019).

Wagub Kandouw mengatakan, pertemuan tersebut merupakan koordinasi bersama terkait keamanan daerah.

“Kedatangan Pak Pangdam untuk koordinasi kondisi di Sulut. Hingga saat ini kondisinya aman. Dan ini menjadi komitmen bersama dalam menjaga keamanan daerah,” kata Kandouw.

Sebelumnya, Pangdam Aritonang mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut dengan jajaran TNI dalam menjaga keamanan daerah selama ini.

“Saya pribadi mengapresiasi koordinasi gubernur dan wakil gubernur dalam menjaga keamanan daerah bersama TNI/Polri,” ujar Pangdam.

Menurut Aritonang, kesuksesan pelaksanaan AIS Forum 2019 di Sulut beberapa waktu lalu juga menjadi bukti sinergitas TNI dan pemerintah.

“Apalagi baru-baru ini telah sukses digelar AIS Forum 2019,” kata Aritonang

Lebih lanjut, Aritonang mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Sulut dan kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Apalagi kedepan banyak agenda strategis termasuk pilkada yang akan digelar di daerah ini,” tutup Aritonang.

Sumber: Blog Hubmas Pemporv Sulut.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wagub Sulut Steven Kandouw Sambut Kunjungan Pangdam Aritonang

Terkini Lainnya

Iklan