Iklan

Iklan

Desa Sialang Muda Digemparkan dengan Temuan Mayat

Redaksi
27 Okt 2019, 21:08 WIB Last Updated 2019-11-02T17:36:10Z
Posisi mayat yang ditemukan warga. 

SUMUT, Infosatu.co.id - Minggu (27/10/2019) ditemukan mayat hanyut di sungai belawan Dusun II Desa sialang muda kecamatan Hamparan perak kabupaten Deli Serdang di lokasi jembatan gantung Klambir bernama Agung Prayoga Alias Sugeng. Demikian dikatakan Kapolsek Hamparan Perak AKP.Azharuddin, SH usai penemuan mayat tersebut.

Menurut Azharuddin, sesampainya Team Opsnal dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan mayat sudah keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang keatas memakai celana pendek.

"Setelah itu kami panggil tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat itu. Usai dilakukan pemeriksaan, mayat tersebut tidak ditemukan bekas atau tanda kekerasan disekujur tubuh Korban. Kemudian tidak dilakukan Outopsi atas pernyataan keluarga korban," jelas Azharuddin.

Ramlan Isma sebagai saksi yang menemukan mayat tersebut menjelaskan, dirinya ingin menyeberang di jembatan gantung klambir V kampung, lalu melihat ada mayat yang hanyut.

"Selelah saya melihat ada mayat hanyut, saya langsung memanggil masyarakat untuk meminta bantuan mengangkat mayat yang hanyut agar bisa diangkat ke pinggir sunggai. Usai itu langsung menghubungi petugas polisi," kata Isma.

Perlu diketahui, menurut informasi dari keluarga Agung Prayoga Alias Sugeng pada tanggal 25 0ktober 2019 hanyut dari pantai Anto  Kecamatan Sunggal dan ditemukan pada hari ini Minggi tanggal 27 Oktober 2019 sekitar Pukul 08.00 wib.

Penulis: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Sialang Muda Digemparkan dengan Temuan Mayat

Terkini Lainnya

Iklan