Iklan

Iklan

Call Center Manado Siaga 112 Pertahankan Ranking 1 Gold Medal

Redaksi InfoSatu.co.id
18 Jul 2019, 19:12 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z
 Call Center Manado Siaga 112 Pertahankan Ranking 1 Gold Medal
Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE saat menerima Penghargaan Gold Medal. 

Phuket, Infosatu.co.id - Kembali Kota Manado diakui di mata dunia. Kali ini Kota Manado berhasil meraih 2 penghargaan sekligus dalam keikutsertaanya pada Internasional Contact Center World yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket – Thailand, Jumat (18/07/2019).

Di tahun 2018 kemarin, Kota Manado meraih 1 penghargaan di kompetisi yang sama, namun kini di tahun 2019 Call Center Manado Siaga 112 meraih 2 medali pada iven Top Perfomance Contact Center World Asia Pasific.

 Call Center Manado Siaga 112 Pertahankan Ranking 1 Gold Medal
Penghargaan Gold Medal. 
Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berhasil mempertahankan Ranking 1 Gold Medal pada kategori Best Emergency Call Center dan meraih Ranking 3 Bronze Medal untuk Best Public Service.

Penghargaan ini diterima oleh Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE, yang juga turut didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu SH, beserta Tim.

Penghargaan ini turut melengkapi suka cita Pemerintah Kota Manado yang beberapa hari sebelumnya menerima penghargaan Top 99 Inovasi Layanan Publik, yang diterima Wali Kota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di Semarang, Jawa Tengah, dimana Aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (Panada) berhasil meraih Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik dalam Kompetisi Informasi Pelayanan Publik (KIPP).

Penulis: Nando Sandala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Call Center Manado Siaga 112 Pertahankan Ranking 1 Gold Medal

Terkini Lainnya

Iklan