Iklan

Iklan

Berencana Movie Marathon? Buruan Beli Paket Internet Murah di Traveloka!

infosatu co id
22 Des 2018, 14:30 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z
FOTO ISTIMEWA

Manado, Infosatu.co.id - Kapan terakhir kali kamu melakukan movie marathon? Bagi penggemar film, movie marathon menjadi cara jitu untuk memuaskan hasrat menonton film, mendapatkan hiburan tanpa harus pergi jauh dan sekaligus menjadi aktivitas pembunuh waktu yang paling asyik! Kini aktivitas movie marathon pun semakin praktis dengan melakukan streaming tanpa harus repot menyimpan data film yang ingin ditonton. Nah, untuk movie marathon online ini, pastikan kuota internet sudah memadai ya. Tak perlu kuatir menguras dompet, kamu bisa beli paket internet murah di Traveloka.
Mengapa Beli Paket Internet di Traveloka? Kuota internet jadi salah satu senjata wajib untuk memuluskan aktivitas movie marathon online kalian. Jadi, kalian harus punya kuota internet yang cukup, hemat di kantong dan pastinya lancar. Untuk keperluan paket internet, Traveloka menawarkan sejumlah keistimewaan.

Proses Pembelian yang Efisien

Beli paket internet murah di Traveloka bisa kalian lakukan secara online sehingga efektif dari segi waktu dan tempat. Kalian bisa membeli paket internet murah melalui smartphone pada aplikasi Traveloka. Cara pemesanan paket internet melalui aplikasi Traveloka sangat mudah

Kalian tinggal memilih paket internet murah yang dibutuhkan, melakukan konfirmasi pembelian, melunasi pembayaran, maka paket internet pun segera masuk ke nomor tujuan. Tak hanya itu saja, metode pembayarannya pun fleksibel dan sangat beragam. Layanan beli paket internet murah di Traveloka ini pun tersedia selama 24 jam non stop.

Potongan Harga yang Menggiurkan

Dari segi harga, Traveloka menawarkan potongan harga yang cukup membantu untuk meringankan beban keuangan. Penawaran harga hemat ini ada untuk setiap paket internet yang ditawarkan. Traveloka menyediakan paket internet mulai dari paket internet Simpati, Kartu As, XL, IM3, Telkomsel, Indosat, Mentari, Axis, Three, Bolt dan Loop. Pokoknya lengkap!
Penawaran Spesial

Hanya dengan menginstal aplikasi Traveloka di smartphone, dapatkan banyak penawaran menarik atau special deals untuk pembelian paket internet tertentu. Contohnya saja Indosat Special Deals berupa liburan gratis 4 hari 3 malam ke Bangkok untuk 10 orang pertama yang membeli paket internet Indosat dengan total minimum tertentu selama periode yang telah ditetapkan. Asyik ya? Dari beli paket internet murah di Traveloka, bisa punya kesempatan untuk liburan gratis!
Persiapan Movie Marathon Seru

Jika sudah mendapatkan paket internet murah yang cukup untuk movie marathon, lakukan pula persiapan-persiapan supaya movie marathon semakin seru. Seperti mengundang teman untuk nonton bersama. Kemudian tentukan genre film yang akan ditonton. Dalam movie marathon, tak harus menonton film dari satu genre saja lho. Ada baiknya untuk membuat daftar film yang akan ditonton. Bacalah beberapa review film untuk mendapatkan referensi film yang benar-benar menarik yang membuat kegiatan movie marathon lebih seru.
Untuk yang baru pertama kali, siapkan minimal dua judul film ya. Idealnya dalam movie marathon terdapat setidaknya empat atau lima film. Di waktu liburan, beberapa judul film bisa saja ditambahkan. Sebuah pepatah di dunia movie mania mengatakan, movie marathonyang sebenarnya adalah jika menonton film selama 26,2 jam seperti halnya lomba lari maraton yang menempuh jarak 26,2 mil.
Oh ya, jangan lupa untuk menyiapkan makanan dan minuman yang cukup. Camilan seperti popcorn dan coklat tak boleh dilewatkan. Siapkan pula ruangan dan tempat duduk atau tempat berbaring yang nyaman. Sebisa mungkin atur juga pencahayaan ruangan untuk menghadirkan suasana ala movie theater. Nah, dengan persiapan-persiapan ini, movie marathon akan menjadi kegiatan yang seru, menghibur dan berkesan.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berencana Movie Marathon? Buruan Beli Paket Internet Murah di Traveloka!

Terkini Lainnya

Iklan