Iklan

Iklan

JS-Oke Ikrarkan Tolak Money Politik, Hoax dan Politisasi SARA

infosatu co id
20 Feb 2018, 12:07 WIB Last Updated 2021-03-16T15:16:45Z


MANADOPOST.CO.ID-RATAHAN-Meski tidak memiliki lawan, dan menjadi Pasangan Calon (Paslon) tunggal, Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra James Sumendap SH dan Drs Joke Jesaya Legi (JS-Oke), menyatakan siap mensukseskan Pilkada yang damai, bermartabat dan berintegritas.

JS-Oke pun akhirnya membacakan ikrar mereka.

Ada tiga hal yang menarik yang diungkap JS-Oke dihadapan KPU Mitra, dan disamsikan Panwas Kabupaten Mitra, sebagai bukti komitmen JS-Oke menuju pesta demokrasi 27 Juni, 2018 mendatang.


"Kami menyatakan siap melaksanakan Pilkada yang damai, anti money politik (politik uang), anti hoax (berita bohong) dan anti politisasi SARA," ujar Sumendap dan Legi, didampingi Ketua Tim Kampanye Drs Djeremia Damongilala dan Sekretaris Semuel Montolalu SH, disela-sela deklarasi kampanye damai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mitra, Minggu, (18/2).

Diakhir deklarasi KPU, Paslon, Forkopimda dan tim pemenangan melepaskan burung merpati sebagai simbol kedamaian, serta balon pilkada damai.

Usai dari acara di Taman Lapangan Tombatu, paslon dan tim beserta KPU, Panwas dan pihak keamanan melakukan konvoi, karnaval Pilkada damai menuju Touluaan, Silian Raya dan balik menuju Ratahan.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantouw
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JS-Oke Ikrarkan Tolak Money Politik, Hoax dan Politisasi SARA

Terkini Lainnya

Iklan