Iklan

Iklan

Mantap...!!! Walikota GSVL Resmikan TKB Manado

Redaksi InfoSatu.co.id
31 Des 2017, 00:37 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z
 Mantap...!!! Walikota GSVL Resmikan TKB Manado
Foto bersama, Walikota Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A, usai meresmikan TKB Manado. 
MANADO, Infosatu.co.id - Taman Ketuan Bangsa (TKB) di Pusat Kota Manado akhirnya diresmikan Walikota Manado, Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A, (GSVL), Sabtu (30/12/2017) untuk kembali dapat digunakan masyarakat umum.

Setelah sebelumnya satu-satunya taman yang berada di pusat kota Manado ini sempat ditutup dalam rangka perbaikan berbagai sarana dan prasarana didalam taman tersebut.

Pantauan Wartawan Infosatu.co.id, peresmian fasilitas publik ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kota manado untuk menunjang sektor pariwisata dengan penampilan yang lebih modern.
Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Manado, Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, PhD sebelumnya mengungkapkan, TKB telah di "sulap" menjadi zona pariwisata kota Manado.

“Ini spot pariwisata baru, baik untuk masyarakat manado ataupun para turis yang ingin menikmati indahnya pemandangan pusat kota,” jelas Assa.

Diketahui, kendati diguyur hujan, peresmian TKB berjalan sukses. Turut hadir pada meresmian ini sejumlah pejabat dilingkup pemkot manado dan masyarakat.

Penulis: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantap...!!! Walikota GSVL Resmikan TKB Manado

Terkini Lainnya

Iklan