-->

Iklan

Iklan

BPJN XV 'Santai' Jalan Manado-Tomohon Rusak

infosatu co id
12 April 2017, 00:30 WIB Last Updated 2020-03-05T23:27:48Z
 BPJN XV 'Santai' Jalan Manado-Tomohon Rusak
Taufik Tumbelaka. 
MANADO, ManadoPost.co.id - Terkait semakin maraknya sorotan masyarakat dengan kondisi sebagian jalan Manado - Tomohon yang terlihat sepanjang 10 kilo meter sudah mengalami kerusakan parah, yang bisa menimbulkan kecelakaan dibanyak pengguna jalan tersebut. Pengamat Politik Sulut, Taufik Tumbelaka akhirnya angkat bicara.

Menurutnya, jalan yang banyak sekali dilewati baik kendaraan roda dua dan roda empat itu. Seharusnya ada perhatian serius dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV, karena jalan tersebut bisa mengakibatkan banyak kecelakaan.

"Saya minta BPJN XV segera melakukan langkah perbaikan dikarenakan jalan Manado - Tomohon merupakan jalan Negara yang menjadi urat nadi bagi masyarakat. Jangan hanya melihat jalan tersebut rusak lalu dicuekin," ucap lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) itu, Selasa (11/04/2017).

Diketahui jalan tersebut sehari-harinya dilalui ribuan kendaraan sehingga menjadi salah satu jalur terpadat di Sulut.

"Harus ada kecepatan dari BPJN XV dalam merespon keluhan masyarakan dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah. Jika cepat diperbaiki, akan sangat membantu kelancaran dan kaamanan berlalu lintas di jalur itu,"tandas Anak dari mantan Gubernur pertama Sulut itu.

Penulis: Redaksi
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close