Iklan

Iklan

Pelajar Islam Indonesia Adakan Kegiatan Konda Di Aceh Timur

10 Feb 2022, 20:41 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z


ACEH, Infosatu.co.Id - Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Timur kini di pimpin oleh Reza Nuarif sebagai Ketua Umum, Haifa Shaliha Koordinator PII Wati, Syadat Komandan Brigade, ketiganya di pilih pada penggelaran Konferensi Daerah (Konda) PII Aceh Timur ke-38, di Cafe & Resto Rifa Peureulak, Aceh Timur yang berlangsung khidmad, pada Kamis (10/02/2022) pukul 17.24 WIB.

Pada kesempatan itu Aulia Ramadhan ketua PII Aceh Timur demisioner menyampaikan bahwa PII merupakan organisasi pengkaderan yang mana hari ini kita telah melepas ekstafet kepemimpinan yang baru di PII Aceh Timur di pimpin oleh kepemimpinan baru.

"Alhamdulillah kita telah melangsungkan kegiatan Konferensi untuk memilih kepemimpinan baru yang mana kepemimpinan di ambil alih oleh putra putri terbaik PII Aceh Timur,"ungkap Aulia.

Dirinya mengharapkan dibawah kepemimpinan Reza Nuarif sebagai ketua umum, Syahdat komandan brigade, Haifa koordinator PII Wati mampu mengembangkan PII sebagaimana misi dan eksistensi PII.

"Kita mengharapkan ekstafet kepemimpinan terus berlanjut, pengkaderan terus di langsungkan, sebagaimana tujuan PII,"ungkap nya.

Sementara ketua PII Aceh timur terpilih Reza Nuarif mengatakan bahwa ia dengan semangat muda kepimpinan dirinya akan berfokus kepada pengkaderan.

"Insya Allah di kepemimpinan PII Aceh Timur di bawah nahkoda kami sebagai ketua umum kita berfokus kepada pengkaderan pelajar, memberikan kontribusi terbaik untuk Aceh Timur kedepannya," ujarnya.

Menurutnya, dengan kepemimpinan baru maka Kita menghadirkan warna baru dalam kepemimpinan kedepannya.

"Kita akan bersama-sama membawa PII dengan eksistensinya, kiprahnya PII Aceh Timur menjadi lebih baik," jelas reza.(man)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelajar Islam Indonesia Adakan Kegiatan Konda Di Aceh Timur

Terkini Lainnya

Iklan