×

Iklan

Iklan

Gelar KRYD, Polres Minut Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Nov 20, 2021 | 14:05 WIB Last Updated 2021-11-21T06:27:47Z

 


MINUT infosatu.co.id - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam akhir pekan, yang digelar Personel Polres Minahasa Utara (Minut) dipimpin Kasatresnarkoba Iptu Manuel Bansaga, digelar Sabtu (20/11/2021) mulai pukul 20.00 wita.

“KRYD ini dilakukan di wilayah Kecamatan Kauditan, dirangkaikan dengan operasi yustisi protokol kesehatan (prokes). Tujuannya mencegah aksi gangguan kamtibmas dan menekan laju penyebaran Covid-19,” kata Iptu Manuel Bansaga.

Kegiatan diawali dengan penyekatan dalam bentuk operasi yustisi prokes dan PPKM skala mikro, di ruas jalan raya akses masuk wilayah Kauditan.

“Selanjutnya kami mengecek sejumlah tempat usaha seperti warung, rumah makan, dan mini market. Juga dilakukan razia knalpot bising serta kelengkapan surat-surat kendaraan,” jelas Iptu Manuel Bansaga.

Petugas mengimbau masyarakat dan para pemilik atau pengelola tempat usaha untuk tetap disiplin prokes, di antaranya memakai masker.

“Kami menegur beberapa pemilik atau pengelola tempat usaha yang melebihi batas waktu operasional. Juga menegur beberapa pengendara yang melanggar aturan lalu lintas,” tandas Iptu Manuel Bansaga.
(IfL, Ismail H)
×
Berita Terbaru Update