Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut, Truk Tronton vs Sepeda Motor, Empat Korban Tewas, Dua Meninggal Seketika di Tempat Kejadian

Redaksi
1 Jun 2021, 23:17 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Tempat Kejadian kecelakaan di ruas Jalan Raya Danowudu-Dua Saudara. ©2021 Infosatu.co.id


SULUT, Infosatu.co.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di ruas Jalan Raya Danowudu-Dua Saudara, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (01/06/2021), sekitar pukul 00.30 WITA.


Melibatkan antara mobil truk tronton Hino warna hijau DB 8238 CF dikemudikan Samuel Runtukahu (56), warga Matuari, Bitung.


Kontra sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam-biru tanpa nomor polisi dikendarai Reifandi Porawow (17), yang diboncengi 3 orang yakni Yonathan Walukow (16), Loveli Supit (16), dan Wahyu Monto (21), seluruhnya berdomisili di Ranowulu, Bitung.


Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi dalam laporannya, menerangkan, sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, dari Dua Saudara menuju Danowudu (utara-selatan).


“Saat sepeda motor melintas pada kondisi jalan yang menikung, muncul truk dari arah berlawanan yang bergerak agak ke tengah karena kondisi jalan yang kurang lebar, serta dimensi kendaraan yang lebar. Sehingga menyebabkan kedua kendaraan saling bertabrakan,” jelasnya.


Lanjut Kasatlantas, benturan cukup keras mengakibatkan pengendara sepeda motor beserta tiga pembonceng terjatuh. Tragis, 2 korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan 2 lainnya meninggal dunia di rumah sakit.


“Kami sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti kendaraan serta pengemudi truk. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” tutupnya.


Reporter: Benny

Editor: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan Maut, Truk Tronton vs Sepeda Motor, Empat Korban Tewas, Dua Meninggal Seketika di Tempat Kejadian

Terkini Lainnya

Iklan