Iklan

Iklan

Asik Main TikTok, Bocah 15 Tahun Diperkosa dan jadi Korban Perampokan

Redaksi
15 Mei 2021, 21:03 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

JAWA BARAT, Infosatu.co.id - Perampok menyatroni rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, dan memperkosa korban berusia 15 tahun. Polisi menyebut korban diperkosa saat asyik main TikTok.


Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Korban tidak mengetahui kedatangan pelaku lantaran sedang asyik main TikTok.


"Menurut pengakuan korban, sekitar jam 5 pagi, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang asyik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras," kata Hery kepada wartawan, Sabtu (15/05/2021).


Hery mengatakan pelaku juga mengancam akan membunuh korban. Selain itu, polisi menemukan bercak darah di seprai rumah tersebut.


"Korban diancam akan dibunuh dan diperkosa. Dari TKP kita berhasil mengamankan seprai yang ada noda darah. Kemudian pakaian korban yang ada bekas darahnya juga," ucap Hery.


Dia menyampaikan akan melakukan visum terkait penemuan tersebut. Beberapa barang bukti lain yang diamankan juga didalami polisi.


"Nanti kita akan cek lebih lanjut terkait visum. Apakah ada luka juga. Kemudian kita juga masih menggabungkan data di lapangan dan kondisi riilnya," kata Hery.


Sebelumnya diberitakan, perampokan terjadi di sebuah rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pelaku dilaporkan memperkosa gadis berusia 15 tahun di rumah korban.


Kapolsek Bekasi Barat Kompol Armayni membenarkan adanya kejadian tersebut. Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.


"Iya, benar," ujar Armayni seperti dikutip infosatu.co.id dari detikcom, Sabtu (15/05/2021).


Armayni juga membenarkan bahwa pelaku memperkosa korban.


"(Korban) usianya 15 tahun, perempuan," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asik Main TikTok, Bocah 15 Tahun Diperkosa dan jadi Korban Perampokan

Terkini Lainnya

Iklan