×

Iklan

Iklan

5 Artis Bisnis Mukena Jelang Lebaran dan Paling Dicari, Amanda Manopo hingga Nagita Slavina Terlaris

May 11, 2021 | 10:47 WIB Last Updated 2021-05-11T02:47:08Z
Infosatu.co.id - Artis-artis ini, selain bekerja di dunia hiburan, beberapa seleb Tanah Air juga menggeluti dunia bisnis. Dari banyaknya pilihan bisnis, tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk merintis bisnis kuliner hingga fashion, termasuk mukena.

Berbicara mengenai bisnis mukena, bulan suci Ramadan seakan menjadi momen yang tepat. Hal tersebut lantaran mukena termasuk salah satu barang yang paling dicari kaum wanita selain busana muslim menjelang Lebaran.

Memiliki peluang yang besar, tak heran bila beberapa seleb ini menjual mukena dengan brand miliknya sendiri. Berlomba-lomba mengeluarkan mukena dengan kualitas terbaik, bisnis mukena para artis ini juga begitu banyak dicari.

Lantas, siapa saja artis yang memiliki bisnis mukena? Ini dia Artis-artis yang terlaris dalam bisnis Mukena Jelang Lebaran dari berbagai sumber.

Amanda Manopo

Aktris yang tengah naik daun, Amanda Manopo juga enggak mau ketinggalan. Merintis bisnis mukena mulai bulan Ramadan tahun ini, Mukena by Amanda Manopo termasuk menjadi mukena yang paling banyak dicari.

Hal itu terlihat dari unggahan Amanda Manopo beberapa waktu lalu, ia mengucapkan terima kasih kepada warganet yang begitu antusias untuk membeli mukenanya.

Nagita Slavina

Nagita Slavina termasuk salah satu di antara banyaknya seleb yang memiliki bisnis mukena. Ia bahkan telah menggeluti bisnis ini dalam beberapa tahun terakhir.

Pakai bahan kain premium, mukena Nagita dibanderol dengan harga mencapai jutaan rupiah. Meski tergolong mahal, mukena milik Nagita tersebut tetap laris di pasaran.

Laudya Cintya Bella

Sama seperti Zaskia Adya Mecca, Laudya Cintya Bella juga menjual mukena lewat brand fashion muslim yang telah lama ia rintis. Dengan kualitas terbaik, mukena yang dijualnya dibanderol dengan harga premium.

Syahrini

Istri dari Reino Barack, Syahrini ternyata juga memiliki bisnis mukena. Lewat brand Fatimah Syahrini, pelantun lagu "Sesuatu" ini menjual mukena premium berbagai warna yang dihiasi dengan renda di sekeliling mukenanya.

Zaskia Adya Mecca

Selain beberapa artis sebelumnya, Zaskia Adya Mecca juga menjual mukena lewat brand fashion meccanismid miliknya. Untuk satu buah mukena, Zaskia membanderol mulai dari 200-an ribu.
×
Berita Terbaru Update