Iklan

Iklan

Polres Kotamobagu Sigap Bantu Tangani Pohon Tumbang di Kotobangon

Redaksi
14 Apr 2021, 21:53 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Pohon tumbang di jalan raya Kotobangun, Polisi langsung bantu warga. ©2021 Infosatu.co.id 

KOTAMOBAGU, Infosatu.co.id - Ditampilkan Respons cepat, personel Polres Kotamobagu langsung sigap menangani pohon tumbang di ruas Jalan A.R. Hakim Kotobangon, Kotamobagu Timur, Rabu (14/04/2021).


Informasi diperoleh, pagi itu sebatang pohon randu berukuran besar tumbang dan melintang di badan jalan hingga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor untuk beberapa saat.


Salah seorang anggota Polri yang mengetahui kejadian tersebut, segera menginformasikannya di grup WhatsApp internal Polres Kotamobagu.


Usai membaca informasi kejadian, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati langsung berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk bersama-sama melakukan penanganan.


Tak lama kemudian, personel gabungan Satlantas dan Satsabhara Polres Kotamobagu bersama Basarnas tiba di lokasi. Petugas dibantu warga kemudian mengangkat batang pohon yang telah dipotong menjadi beberapa bagian menggunakan gergaji mesin.


Sementara itu Kasatsabhara Polres Kotamobagu AKP Sahir Budimantoyo, mengatakan, ini merupakan wujud kesigapan dan cepat tanggap terhadap kejadian di lapangan.


“Berkat kerja sama yang maksimal dan cepat, kejadian bisa segera diatasi dan akses jalan dapat dilalui kembali,” tutupnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Kotamobagu Sigap Bantu Tangani Pohon Tumbang di Kotobangon

Terkini Lainnya

Iklan