Iklan

Iklan

Wanita Foto tanpa Busana Keluhkan Makan di dalam Penjara

Redaksi
16 Apr 2021, 20:33 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

ilustrasi wanita depresi. ©2021 infosatu.co.id 

Puluhan Model Terlibat Pemotretan Tanpa Busana di Dubai


UNI EMIRAT ARAB, Infosatu.co.id - Belum lama ini ramai diberitakan tentang puluhan model terlibat pemotretan tanpa busana di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Hal tersebut menjadi heboh setelah foto dan videonya tersebar melalui aplikasi pesan dan di media sosial.

Wanita cantik Ditangkap Polisi karena Foto Bugil


12 dari deretan wanita cantik itu pun kemudian ditangkap polisi. Salah satu dari mereka baru-baru ini mengungkap apa yang terjadi saat mereka ditahan dalam sel.


Berfoto tanpa Busana di Balkon Apartemen di Dubai


Seorang model yang tidak disebutkan namanya mengungkap pengalamannya ketika ditahan karena berfoto tanpa busana di balkon apartemen di Dubai.


Sebelum akhirnya dideportasi, wanita tersebut sempat ditahan di penjara dan merasa diperlakukan dengan kurang baik.


Ia mengatakan jika barang-barang mereka diambil, dipaksa untuk tinggal bersama dalam satu sel, hingga diberi makan seperti kotoran.


Para model yang ditangkap memang awalnya terancam dipenjara atau didenda karena menyalahi aturan Islam di UEA. Tapi pada akhirnya sejumlah model asal Ukraina tersebut dibebaskan dan dideportasi ke negara asal.


Meski tidak diberi hukuman, seorang model mengaku jika perlakuan yang didapatkan mereka ketika di penjara sangat tidak menyenangkan.


Dipenjara karena Foto Bugil, Kata Model: Diberi Makanan Seperti Kotoran


"Mereka mengambil semuanya dari kami. Mereka membuat kami terguncang. Pada dasarnya, mereka menempatkan kami semua dalam sebuah ruangan dengan hanya satu kasur untuk 12 orang," kata model tersebut. Wanita itu juga mengeluhkan makanan yang diterima selama di sana.


"Mereka tidak memberi kami makan sepanjang hari dan pada malam hari mereka membawakan kami nasi yang tidak ada rasanya dengan dengan saus tidak enak yang terasa seperti kotoran," ungkapnya lagi.


Dilaporkan jika pada akhirnya para model dibawa ke beberapa sel yang berbeda. Namun hal tersebut tidak membuat pengalaman tersebut jadi lebih baik. Di sel baru, wanita itu mengaku bahkan ada tahanan yang mengancam untuk membunuh mereka.


Hal lain yang dikeluhkannya adalah masalah sanitasi. Ada beberapa model yang sedang menstruasi dan tidak disediakan pembalut bahkan tisu toilet.


Selain mengenai perlakuan tidak mengenakan di penjara, model lain juga buka suara mengenai pengalamannya.


Seorang wanita bernama Irina asal Kiev, Ukraina mengaku jika ia sebenarnya dipaksa oleh fotografer Vitaly Grechin untuk berpose telanjang di luar ruangan waktu itu.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita Foto tanpa Busana Keluhkan Makan di dalam Penjara

Terkini Lainnya

Iklan