Iklan

Iklan

Uang Gaib Menjadi Kaya Seketika Benarkah Ada?

Redaksi
9 Mar 2021, 19:56 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

ilustrasi Uang gaib. ©2021 infosatu.co.id 

Infosatu.co.id - Fenomena uang gaib sudah beredar di tengah masyarakat sejak dahulu kala. konon katanya, uang ghaib banyak di cari masyarakat luas karena dari zaman dahulu kala banyak harta saudagar kaya yang dikubur di tanah. Sehinggah siapa saja yang mau melakukan pasugihan atau ritual tertentu, maka dia akan menemukan uang ghaib tersebut. 


Ada juga yang mengatakan bahwa, di alam ghaib ada banyak sekali tunpukan uang yang di simpan oleh bangsa jin. Asal manusia bersedia melakoni sejumlah ritual maka orang itu bisa menarik uang ghaib, yang kemudian bisa di gunakan untuk keperluan sehari-hari.


Masih banyak lagi cerita tentang uang ghaib karena setiap daerah pasti pernah dengar yang namanya uang ghaib dan memaknainya berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Jika kita mendengar kisah uang ghaib ini kita pasti bertanya-tanya.


BENARKAH UANG GHAIB ITU ADA? 


BISAKAH UANG GHAIB ITU DI DATANGKAN? 


BANGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG GHAIB? 


Tentu semua itu pertanyaan yang lumrah sering diungkapkan para masyarakat yang masih berfikir setengah-setengah antara ada dan tiada uang gaib itu.


UANG GHAIB; bisa di artikan uang yang tidak bisa di lihat, diraba dan dipegang, yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah, apakah uang ghaib itu benar-benar ada? 


Jawabannya tergantung dari pada keyakinan para masyarakat. Karena semuanya dari keyakinan kita masing-masing.


berbicara tentang uang tentunya tidak akan terlepas dari yang namanya bank,jadi kalau kita berbicara tentang UANG GHAIB, maka sedikit banyak kita membahas tentang sumber uang ghaib yaitu dari BANK GHAIB.


apah itu BANK GHAIB? 


secara umum bisa di katakan bahwa BANK GHAIB adalah bank oleh alam ghaib untuk keperluan mereka sesuai peraturan yang berlaku alam ghaib. sebagai mana kehidupan kita manusia. Maka kehidupan merekapun punya peradaban dan teknologi yang tinggi di banding manusia. Mereka juga mengenal yang namanya jual beli, simpan pinjam dan lain-lainnya, seperti yang kita lakukan di alam kita.


Perlu diketahui, gaib itu pastinya dari alam lain yang sampai saat ini penuh tanda tanya di masyarakat, apa benar ada atau tiada. Wujud dari gaib itu belum diketahui.


Dari ulasan diatas, tergantung anda semua yang menentukan benar atau tidak benar adanya uang gaib, yang pasti kita harus terus berusaha dan berusaha untuk mencapai keinginan kita.


Demikian catatan redaksi Infosatu.co.id bagi semua masyarakat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Uang Gaib Menjadi Kaya Seketika Benarkah Ada?

Terkini Lainnya

Iklan