Iklan

Iklan

Ibrahim Yusman Terpilih Nahkodai SMI Sulsel, Struktur Tunggu Surat Dewan Pusat

Redaksi
4 Mar 2021, 15:58 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

Ibrahim Yusman Ketua SMI Sulsel terpilih. ©2021 infosatu.co.id 

SULSEL, Infosatu.co.id - Pembentukan Surosowan Muda Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) terlaksana dengan baik, susunan struktur menunggu surat kepengurusan dari Dewan Pengurus Pusat.


Dimana, Ibrahim Yusman sah terpilih nahkodai Organisasi SMI Sulsel, juga salah satu OKP yang masuk dalam Struktur Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).


"Semakin banyak organisasi di Sulsel, yang memiliki kapasitas dan sumbangsi kepada masyarakat baik gerakan nyata maupun pemikiran itu menandakan kemajuan bagi pemuda sulsel,"kata Ketua SMI Sulsel terpilih.


Sebagai di percayai menahkodai SMI Sulsel, dia berharap bisa saling menjalin silahturahmi walau ada dinamika dalam berorganisasi.


"Dinamika dalam organisasi itu biasa maka mari saling menentukan sikap bahwa kita sama sama punya niat membangun pemuda Sulsel," katanya.


Lanjutnya, kedepan Organisasi SMI Sulsel memiliki tekad membangun kemajuan dari segi kepemudaan yang akan menjadi pemimpin, visioner di masa yang akan datang.


"Semoga di organisasi ini lahir jiwa pemimpin yang amanah dalam mengembang tugas walau masih baru di sulawesi selatan, tapi kami punya komitmen dan tekad membesarkan," tutupnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibrahim Yusman Terpilih Nahkodai SMI Sulsel, Struktur Tunggu Surat Dewan Pusat

Terkini Lainnya

Iklan