×

Iklan

Iklan

Kena Taji Ayam Jago di Selangkangannya, Pria ini Tewas Seketika

28 February 2021 | 15:22 WIB Last Updated 2021-03-01T00:57:53Z

ilustrasi sabung ayam jago. ©2021 infosatu.co.id 

Infosatu.co.id - Seorang pria India meninggal karena ayam adu miliknya yang sudah dipasangi pisau di kakinya melukai selangkangannya ketika berusaha kabur dari tangkapannya.


Pria itu meninggal karena kehabisan banyak darah dalam perjalanan ke rumah sakit.


Polisi kini tengah memburu 15 orang lainnya yang terlibat dalam kegiatan sabung ayam yang berlangsung di Desa Lothunur di Negara Bagian Telangana awal pekan ini.


Ayam pria itu sempat ditahan di kantor polisi sebelum dibebaskan ke peternakan.


Polisi mengatakan ayam pria itu sudah siap bertarung ketika dia mencoba kabur. Majikannya mencoba menangkap ayam itu tapi pisau sepanjang 7 sentimeter di kaki ayam itu menyabet selangkangannya. dikutip dari laman BBC, Minggu (28/02/2021).


Semua orang yang terlibat dalam kejadian itu dituntut kasus pembunuhan, judi ilegal dan larangan kegiatan sabung ayam.


Polisi setempat B Jeevan mengatakan hewan itu akan dibawa ke pengadilan sebagai barang bukti, demikian dilaporkan the New India Express.


Acara sabung ayam di India dilarang sejak 1960 namun kegiatan ini masih sering dilakukan di pedalaman India seperti di Telangana.


Ini bukan kali pertama majikan ayam tewas lantaran hewan aduan mereka. Tahun lalu pria di Andhra Pradesh meninggal ketika lehernya kena sabet pisau di kaki ayamnya yang akan diadu.


×
Berita Terbaru Update
close