Iklan

Iklan

Polsek Dimembe Bagi Masker Gratis Di Dua Kecamatan

Redaksi News
29 Sep 2020, 13:46 WIB Last Updated 2021-03-16T15:16:08Z

MINUT INFOSATU - Polsek Dimembe bersama 3 Pilar Kecamatan Dimembe menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada Masyarakat berada di kecamatan Dimembe dan Talawaan.

Kegiatan yang melibatkan TNI, Pemerintah Kecamatan ini dilakukan dengan cara menyerahkan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Kapolsek Dimembe IPDA Fadhly S.Tr.k melalui Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono mengatakan, pembagian masker atas insruksi pimpinan dan dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Kami menindaklanjuti perintah pimpinan Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau, SIK dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker serentak,” ujarnya.

Tony menjelaskan, di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi dengan terus menghimbau kepada masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan seperti 3M, yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

"Itu semua adalah, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Minut termasuk di Kecamatan Dimembe," ungkapnya.

Dia berharap, dengan adanya kondisi ini seluruh warga di kecamatan Dimembe dan Talawaan untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Pasalnya, protokol kesehatan ini menjadi hal yang penting dalam pencegahan penularan covid-19," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolsek Dimembe IPTU Decky Pandi, PLH Danramil Dimembe Alexander Budiman, Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos, Kanit Sabhara Ipda Agustinus, Kanit Binmas Aiptu W. Agulili, Anggota Koramil dan Anggota Polsek Dimembe.
(Yan/Jhosua)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Dimembe Bagi Masker Gratis Di Dua Kecamatan

Terkini Lainnya

Iklan