Iklan

Iklan

Tatap Muka Dengan Warga, MOR HJP Tekankan Dana Lansia Tetap Berlanjut

Redaksi News
21 Sep 2020, 12:58 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z

MANADO INFOSATU - Warga Kelurahan dendengan dalam Kecamatan Tikala Kota Manado, menyambut Kedatangan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) Senin (21/9/2020), dalam melakukan tatap muka dengan warga setempat.

Kunjungan Mor yang didampingi istri tercinta Imelda Markus, Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone (NVB). Dalam tatap muka, MOR yang ikut menyalurkan paket beras, masker juga kartu lansia kepada warga Kampung Merdeka dari lingkungan 1,2,3 merasa bahagia disambut dengan meriah oleh warga.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Manado ini mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap sambutan dan antusias warga Kelurahan dendengan dalam.

“Terima kasih bapak ibu so datang di tempat ini dan menerima kami. Torang bersyukur masih dianugerahi kesehatan yang baik sehingga bisa baku dapa,” ujarnya.

Mor berharap bantuan yang bersumber dari dana pribadinya ini, dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19.

Dalam penyampaiannya juga, Mor menepis isu yang berkembang, bahwa jika dirinya nanti terpilih sebagai Wali Kota Manado, program Dana Lansia akan dihentikan.

” Jangan percaya kabar yang beredar yang mengatakan jika nanti saya terpilih menjadi Wali Kota Manado, Dana Lansia akan dihentikan. Sebaliknya, dalam 14 program MOR-HJP, dana lansia berada di poin pertama. Jadi, program Dana Lansia akan tetap berjalan dengan nominal sebenarnya, bahkan akan ditingkatkan lagi sesuai dengan janji politik kami,” tegas Mor.

Pada kesempatan yang baik itu juga, Mor tak lupa mengingatkan warga untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan.

“Mari torang tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker. Dan jangan lupa torang selalu berdoa agar sehat selalu dan pandemi ini segera berakhir” katanya.

Mor juga mengajak warga untuk menjaga keamanan di kota Manado agar Pilkada berlangsung aman dan lancar.

“Mari torang baku-baku bae. Torang sama-sama jaga kota Manado agar selalu diberkati dan harapan torang semua menjadi pasti,” tukasnya.

Di penghujung sambutannya, Mor mengharapkan doa restu dari warga kampung merdeka.

“Bapak ibu, saya dan pak Hanny Joost Pajouw ada ba calon wali kota dan wakil wali kota Manado. Kami mohon didoakan selalu agar kami tetap sehat dan menjalani seluruh tahapan Pilkada dengan baik,” tutupnya. (Nando)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tatap Muka Dengan Warga, MOR HJP Tekankan Dana Lansia Tetap Berlanjut

Terkini Lainnya

Iklan