Iklan

Iklan

Tinjau Pintu Masuk, Sekda Lakat Minta Masyarakat Manado Taati Protokol Kesehatan

Redaksi
3 Jun 2020, 19:17 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:24Z
Tinjau Pintu Masuk, Sekda Lakat Minta Masyarakat Manado Taati Protokol Kesehatan
Sekda Kota Manado Micler CS Lakat saat memastikan alat pengukur Suhu badan Thermo berfungsi dengan baik, Rabu (03/06/2020). (Foto: Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Perketat pembatasan wilayah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat melakukan pemantauan pos kontrol kesehatan di pintu masuk wilayah Paal IV dan Malendeng Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (03/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Micler CS Lakat memeriksa dan memastikan alat pengukur Suhu badan Thermo guna berfungsi dengan baik. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kontrol kesehatan berjalan dengan baik.

"Saya mengapresiasi kerja dari para petugas serta komitmen aparat TNI/POLRI yang turut bersinergi dalam memastikan kelancaran proses kontrol kesehatan di pos masuk Kota Manado," kata Lakat.

Lanjutnya, pemerintah Kota Manado berkewajiban untuk melindungi masyarakatnya, terutama dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

"Untuk menekan penyebaran virus yang masih tinggi di Kota Manado, pengertian dari masyarakat sangat dibutuh. Karena itu, mari taati protokol kesehatan dan bersama kita lawan penyebaran COVID-19," kata Lakat seraya menambahkan, apa yang tengah diupayakan kita semua, baik Pemerintah, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, relawan, dan masyarakat, semata-mata untuk kebaikan kita bersama.



"Upaya pemerintah kota manado saat ini di pembatasan wilayah, demi kebaikan kita bersama untuk memutuskan mata rantai Virus Corona atau Covid-19. Untuk itu masyarakat bisa mengikuti aturan pemerintah," tandas Lakat.

Penulis: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Pintu Masuk, Sekda Lakat Minta Masyarakat Manado Taati Protokol Kesehatan

Terkini Lainnya

Iklan