-->

Iklan

Iklan

Di HUT ke 61 Tahun, GSVL Berikan Contoh Keteladanannya bagi Warga Manado

Redaksi
08 June 2020, 21:00 WIB Last Updated 2020-06-09T09:02:57Z
Di HUT ke 61 Tahun, GSVL Berikan Contoh Keteladanannya bagi Warga Manado
Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) melaksanakan ibadah syukur HUT - nya yang ke 61 Tahun bersama Keluarga, Senin (08/06/2020). (Foto: Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Kesederhanaan Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) melaksanakan  ibadah syukur HUT - nya yang ke 61 Tahun. Apalagi, saat ini wabah Virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus Kota Manado pasiennya terus saja bertambah tiap harinya.

Dengan hal itu, bersyukur kepada Tuhan sebab Ia baik, sukacita ini dialami Walikota Manado GSVL, yang juga selaku Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM bersama Keluarga Lumentut - Runtuwene, Istri terkasih Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, anak-anak, cucu terkasih bahkan Oma dalam ibadah syukur HUT ke 61 dilakukan dengan penuh kesederhanaan.


Di HUT ke 61 Tahun, GSVL Berikan Contoh Keteladanannya bagi Warga Manado
Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) melaksanakan ibadah syukur HUT - nya yang ke 61 Tahun, Senin (08/06/2020). (Foto: Infosatu.co.id) 

Dilayani oleh Hamba Tuhan, Pdt Fenny Mangolo - Runtuwene, S.Th, bertempat di kediaman keluarga Lumentut-Runtuwene di puncak Malalayang Manado, Senin (08/06/2020).

Dalam momentum sukacita tersebut, Walikota menyampaikan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus oleh karena kasih dan anugerah-Nya yang menuntun perjalan kehidupan saya dan keluarga sampai dengan saat ini.


Di HUT ke 61 Tahun, GSVL Berikan Contoh Keteladanannya bagi Warga Manado
Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) melaksanakan ibadah syukur HUT - nya yang ke 61 Tahun bersama keluarga, Senin (08/06/2020) 

"Terimakasih Tuhan, Terimakasih Istriku Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, anak-anak, cucu tercinta dan orangtua kami Mama/Oma selalu ada dengan saya, melewati perjalanan kehidupan ini, ada doa dan setiap langkah kehidupan dari orang - orang saya cintai, dan itu boleh saya rasakan dan alami hingga saat ini," kata Walikota Manado yang selalu dicintai masyarakatnya.

Kesempatan itu juga, Walikota dua periode pilihan rakyat ini, menyampaikan rasa bangga dan terimakasih boleh berada bersama dengan keluarga besar Pemerintah Kota Manado. Memasuki tahun ke 15 boleh bersama dengan bapak/ibu pejabat, ASN dan THL dalam tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dimulai dari Sekretaris Daerah Kota Manado, dan saat ini sudah memasuki tahun ke 10 sebagai kepala daerah di ibukota provinsi ini.


Di HUT ke 61 Tahun, GSVL Berikan Contoh Keteladanannya bagi Warga Manado
Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastian, SE, bersama Ibu Imelda Markus - Bastiaan, SE ikuti ibadah syukuran HUT ke 61 Tahun Walikota Manado melalui Video Conference (Vidcon) 

"Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastian, SE, bersama Ibu Imelda Markus - Bastiaan, SE, terimakasih boleh ada mendoakan kami dalam ibadah syukur disaat ini, juga terimakasih ada bersama mendampingi saya sebagai Wakil Walikota dalam tugas mulia menjalankan pemerintahan dan pelayanan kepada rakyat kota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Ibu Anie Lakat Mailoor, bersama jajaran pejabat eselon II dan III, ASN bahkan THL terimakasih atas dukungan kebersamaan dan doanya,"kata Walikota Manado juga Pembina Tim Rajawali GSVL itu.


Di HUT ke 61 Tahun, GSVL Berikan Contoh Keteladanannya bagi Warga Manado
Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Ibu Anie Lakat Mailoor  ikuti ibadah syukuran HUT ke 61 Tahun Walikota Manado melalui Video Conference (Vidcon) 

Selain itu, Walikota mengajak dan menghimbau seluruh jajaran pemerintah kota Manado untuk bersama bergotong-royong dalam masa wabah pandemi covid-19 ini, agar meningkatkan semangat kerja lebih khusus lagi para rekan-rekan medis di garda terdepan yang ada di seluruh Puskesmas di kota Manado.

"Mari kita bersama bekerja bergotong-royong dalam penanganan covid-19, ingat tugas kita satu yakni menyelamatkan rakyat kota Manado," tutup Walikota Manado yang selalu rendah hati kepada warganya.

Penulis: Redaksi

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close