-->

Iklan

Iklan

Desa Mala Bentuk Posko Penanggulangan Covid-19

Redaksi
16 June 2020, 01:41 WIB Last Updated 2020-06-15T17:41:17Z
Desa Mala Bentuk Posko Penanggulangan Covid-19
Kepala Desa Mala, Ahmad Yani Salapali. (Foto: Nikson Katiandagho / Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Antisipasi adanya wabah Covid-19 terus menyebar di seluruh Dunia. Dengan hal itu, Desa Mala, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut) membentuk posko penanggulangan Covid-19. Demikian dikatakan Kepala Desa (Kades) Ahmad Yani Salapali, kepada Infosatu.co.id baru-baru ini.

Menurutnya, sebagai desa dengan luas wilayah 100 ha jumlah penduduk 1511 jiwa merupakan salah satu desa yang padat penduduk di kabupaten Sangihe. Maka dari itu keamanan dan ketertiban harus kondusif.

"Untuk itu kami di desa mala sudah melakukan pembentukan posko penanggulangan Covid-19 terdapat pada empat wilayah lingkungan, agar semua bisa kondusif di desa mala," kata Salapali.

Menyangkut pembangunan desa lanjut Salapali, antara lain pembangunan balai rakyat dan dipergunakan sebagai kantor bundes atau tempat gedung usaha. 

"Pajak tahun 2019 100 persen. Saat ini untuk pemerintah desa mala sedang menyiapkan proses transparansi para keuangan menuju pemerintahan yang lebih baik, bersih dan angkuntabel dan komunikatif dengan warga masyarakat," kata Salapali. seraya menuturkan, sehingga apapun yang dikerjakan oleh pemerintah bersama dengan masyarakat berjalan dengan baik.

"Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat dimohon untuk selalu ketika ada hal-hal perlu dikomunikasikan agar datang langsung untuk menyampaikan segala sesuatu, nanti ditindaklanjuti oleh pemerintah desa," tutup Salapali.

Penulis: Nikson Katiandagho
Editor: Redaksi
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close