Iklan

Iklan

Jenazah Diduga Membunuh Istri, Tiba di Rumah Keluarga

Redaksi
10 Nov 2019, 22:46 WIB Last Updated 2021-03-16T15:14:55Z
DR alias Domme jenasah yang diduga membunuh istri saat ini tiba dirumah untuk dimakamkan. (Foto: Infosatu.co.id / Nando Sandala). 

MINAHASA, Infosatu.co.id - Jenasah yang diduga pelaku pembunuhan istri sudah tiba dirumah keluarga di Desa Noongan, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Minggu (10/11/2019) malam, diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

DR alias Domme diduga pelaku yang sebelumnya menghabisi istrinya, akhirnya mengambil langkah untuk menghaibisi nyawa sendiri dengan cara gantung diri di perkebunan Lewet.



Sebelum diserahkan ke keluarga, jenasah SM alias Sandra dan DR (pasangan suami istri) sempat berada di RS Noongan untuk kepentingan penyelidikan.

Perlu diketahui, awal kejadian berdasarkan laporan warga setempat, tim Resmob Polres Minahasa dan Polsek Langowan datangin TKP dan menemukan seorang wanita tewas mengenaskan di kamar mandi dengan luka potong di leher korban yang diduga dibunuh oleh suaminya.

Baca juga: Diduga Bunuh Istri, Suami Ditemukan Gantung Diri

Usai sang istri bernama SM alias Sandra ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar mandi, tim Resmob Polres Minahasa dan Polsek Langowan melakukan pengejaran kepada sang suami, namun setelah ditemukan sang suami sudah tak bernyawa di perkebunan Lewet di lokasi yang berjarak sekitar 1,5 KM dari TKP. DR ditemukan telah meregang nyawa dengan cara gantung diri.

Penulis: Redaksi


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenazah Diduga Membunuh Istri, Tiba di Rumah Keluarga

Terkini Lainnya

Iklan