-->

Iklan

Iklan

Bank BRI Programkan bantu Bangun Kota Manado Lebih Hebat

Redaksi
20 November 2019, 13:11 WIB Last Updated 2020-01-14T08:15:30Z
Peletakan batu pertama konservasi sungai di Kelurahan Dendengan Dalam, Pimpinan wilayah BRI kanwil Manado I Made Surya Artana, Rabu (20/11/2019). (Foto: Infosatu.co.id) 

MANADO, Infosatu.co.id - Dalam rangka HUT Ke-124, Bank BRI wilayah Kota Manado berikan beberapa bantuan demi membangun kota lebih hebat. Demikian dikatakan M. Ikhwan Bank BRI Kanwil Manado Bagian CSR, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank BRI wilayah Manado yang sudah selesai dan lainnya sementara dikerjakan.



"Ada yang sudah selesai, dari bedah rumah di beberapa lokasi dan pelatihan usaha mikro kecil menengah (UMKM) 100 orang di kota manado," katanya.

Sekarang kegiatan yang lagi dikerjakan yaitu, hari ini peletakan batu pertama konservasi sungai di kota Manado, setelah awalnya dilakukan survey terlebih dahulu di beberapa lokasi dan dipilih di kelurahan Dendengan Dalam objek untuk dilakukan konservasi.

"Demi membantu membangun Kota Manado, kami juga peduli dan sekarang sudah dilakukan peletakan batu pertama konservasi sungai, di depan kantor Kelurahan Dendengan Dalam," jelas dia, seraya menuturkan, kegiatan yang akan dilakukan di Sungai tersebut yaitu pertama pengerukan.

"Awalnya kita lakukan pengerukan untuk pembersihan area sungai, setelah itu kita akan bangun taman seperti taman rekreasi  keluarga sekitar dan bisa digunakan untuk santai-santai menghilangkan lelah," ucapnya.

Ditambahkannya, dengan adanya bantuan dari Bank BRI wilayah Kota Manado, bisa dipergunakan dengan baik.

"Perlu diketahui anggaran dari semua kegiatan sepenuhnya dari Bank BRI wilayah kota Manado. Kami bantu pemerintah untuk membangun kota lebih baik, apalagi kota Manado adalah ikon Pariwisata dan siapa tahu bantuan kami kedepan bisa menjadi destinasi wisata dan bisa menjadi satu percontohan bagi yang lain," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Pimpinan wilayah BRI kanwil Manado I Made Surya Artana, mewakili pemerintah kota Sekda Drs. Michler Lakat, Pdt. Rio Tumbelaka, MTh dan jajaran Polsek Tikala serta sejumlah masyarakat.




Penulis: Redaksi


Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close