Iklan

Iklan

Safari Kamtibmas Kapolda Sulut Gunakan Motor BMW

infosatu co id
18 Des 2018, 08:44 WIB Last Updated 2021-03-16T15:15:29Z

Minsel-Dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol.senin 17/12/2018, mengadakan Tour Safari Kamtibmas sekaligus memantau pelaksanaan Operasi Lilin di setiap Polres yang ada di jajaran Polda Sulawesi Utara.

Kapolda Sulut Irjen.Pol. Bambang Waskito SIK, menyempatkan diri untuk memantau kesiapan pengamanan dan pelaksanaan Operasi Lilin jelang Natal Dan Tahun Baru di jajaran Polres Minahasa Selatan.

Kapolda dalam perjalanan safari kamtibmas kali ini menggunakan motor besar merek BMW R- 1200. Kapolda tiba di minsel dan di sambut oleh Kapolres Minsel, AKBP. FX Winardi Prabowo SIK, Waka Polres, Kompol. Prevly Tampanguma bersama jajaran yang ada di Polres Minsel di Rumah Kopi Topas amurang.

Kapolda, ketika di wawancara oleh media ini mengatakan, Tour kali ini adalah merupakan safari kamtibmas oleh Polda Sulut, dalam rangka memantau pelaksanaan operasi Lilin  dan Kamtibmas,jelang Natal dan Tahun Baru, ditanya mengenai kesiapan penerapan Standar Operasi Pengamanan (SOP), sudah di serahkan kepada para kapolres di jajaran Polda Sulut," ungkap Jendral bintang dua itu.

” ini rombongan dalam rangka safari kamtibmas dalam rangka menyongsong operasi lilin di setiap polres dan polsek yang ada di jajaran polda sulut dan saat ini saya dan rombongan akan menuju bolmong utara, dalam rangka peresmian pos polisi (Pospol) yang ada di perbatasan bolmong dan gorontalo.

Saya menghimbau kepada masyarakat dalam perayaan natal dan tahun baru kali, kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar kita dapat melakasanakan dengan penuh hikmat, tentram, aman dan damai," ungkap Kapolda Irjen.Pol.Bambang Waskito S.IK.

Kapolda berpesan, selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru bagi warga masyarakat Sulawesi Utara, semoga dalam kita menyambut hari raya ini, akan diberikan kekuatan, kesehatan dan kedamaian oleh Tuhan yang maha kuasa," tutup Kapolda.

Peliput Biro Minsel: Suharto Kembuan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Kamtibmas Kapolda Sulut Gunakan Motor BMW

Terkini Lainnya

Iklan