Iklan

Iklan

Ini Alasan Ketum LMI dampingi Hendra Jacob ke KPU Sulut

Redaksi InfoSatu.co.id
26 Apr 2018, 17:30 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z
 Ini Alasan Ketum LMI Dampingi Hendra Jacob Ke KPU Sulut
Bakal Calon anggota DPD RI Hendra Jacob didampingi Ketua Umum Laskar Manguni Indonesia Hanny Pantouw saat memasukkan syarat dukungan KTP di KPU Sulut, Kamis (26/4/2018). 
MANADO, Infosatu.co.id - Ketua Umum (Ketum) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Hanny Pantouw dampingi bakal calon DPD RI, Hendra Jacob (HJ) di kantor KPUD Sulut, Kamis (26/4/2018).

Saat diwawancarai sejumlah awak media, dan ditanyakan mengapa mendampingi Hendra Jacob untuk menyerahkan persyaratan KTP maju di DPD RI, dengan santai Pantouw menjawab.

“Anggota DPD itu non partai, mereka itu benar-benar memperjuangkan kepentingan daerah,” tutur dia.

Lebih lanjut dikatakan Ketum LMI ini, untuk memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat pusat dibutuhkan figur yang berani bicara, pinter, menguasai materi dan sumber daya manusia (SDM).

“Saya lihat itu ada dalam diri Pak Hendra. Dan, orang yang mewakili daerah harus memiliki itu semua. Bagaimana orang yang akan berbicara di Jakarta sana kalau SDM nya ngga cukup? Makanya, saya sebagai putra daerah ingin daerah ini ada yang perjuangkan di pusat,” ujar Pantouw.

Dirinya pun memastikan, akan memberikan dukungan penuh kepada Hendra Jacob untuk maju di DPD RI 2019 nanti.

“Saya tipikal kalau berjuang itu tidak pernah setengah-setengah, harus sampai titik darah yang terakhir, hasilnya biar Tuhan yang menentukan,” tandas Ketum LMI ini.

Sementara Hendra Jacob ketika ditanya terkait dukungan penuh dari Ketum LMI sangat mengapresiasi.

“Saya belum banyak berkomentar. Tapi pada intinya, saya sangat berterima kasih dengan adanya support dari Laskar Manguni Indonesia. Ingat, Laskar Manguni Indonesia ini adalah ormas yang berintegritas dan berkomitmen, bersinergi dengan pemerintah. Sekali lagi, saya sangat berterima kasih kepada Ketum Tonaas Wangko LMI Pak Hanny Pantouw, yang telah men-support saya untuk maju di DPD RI nanti. Menang kalah bukan masalah, yang penting kita ikut berkompetisi,” tandas HJ nama singkat yang Tenar saat ini.

Penulis: Tim Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Alasan Ketum LMI dampingi Hendra Jacob ke KPU Sulut

Terkini Lainnya

Iklan