Iklan

Iklan

Bupati Ajak Warga Mundung Rawat Pos Polisi, Kapolres Pastikan Penuhi Pelayanan

infosatu co id
13 Feb 2018, 10:57 WIB Last Updated 2021-03-16T15:16:45Z


Manadopost.co.id,RATAHAN-Usai di dialog di Kantor Polsek Tombatu,  Sumendap dan Winardi langsung menuju ke Desa Mundung, Tombatu Timur untuk meresmikan Pos Polisi (Pospol).

Di gedung yang telah dibangun sangat representatif oleh Pemkab Mitra dengan anggaran APBD 2017 dengan anggaran Rp397 juta, bupati meminta,  warga untuk merawat dan menjaga bangunan ini.

"Saya berharap gedung Pospol ini selalu diperhatikan warga. Kantor ini nanti ditempati para Polisi,  demi keamanan daerah ini.  Untuk itu mari jaga bersama. Dan gedung ini telah saya bangun atas usulan bapak ibu sekalian demi menjawab harapan bersama soal keamana. Karena keamanan itu mahal harganya," ungkapnya.

Sementara itu,  Winardi dalam sambutannya disela-sela meresmikan Poslol ini, menyampaikan terima kasihnya atas bantuan serta kepedulian bupati.

"Kami akan atur semua dengan baik untuk memenuhi pelayanan di Pospol ini.  Makasih untuk pak bupati yang sangat peduli dengan kami pihak Polres, dengan membangun pos ini.  Kepada warga dukung dan bantulah kami dalam menjalankan tugas kami," pungkas Winardi.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantouw
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Ajak Warga Mundung Rawat Pos Polisi, Kapolres Pastikan Penuhi Pelayanan

Terkini Lainnya

Iklan