Iklan

Iklan

Benny Rhamdani : Hanura & Partai Penguasa Sama sama Memiliki Kepentingan Strategi Nasional Amankan Jokowi

31 Okt 2017, 13:23 WIB Last Updated 2021-03-16T15:17:23Z

Infosatu.co.id - Terkait pilkada kabupaten Talaud tensi politik semakin naik. Para calon saat ini berlomba melakukan pencitraan dan melobi partai untuk pengusungnya.
Menariknya ada figur baru yang muncul di permukaan yakni welly Titah alias poka. Pengusaha sukses ini mendapat respon dan dorongan dari masyarakat untuk ikut dalam pesta demokrasi pilkada mendatang.
Keseriusan Welly titah ini dibuktikan dengan langkahnya untuk merapat ke partai hanura. Hari ini Welly Titah mendatangi kantor DPP Hanura di City Tower untuk bertemu dengan Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura Benny Rhamdani dan Sekjen DPP Hanura Syarifudin Suding untuk mendapatkan rekomendasi.
Kedatangan Poka Di respon baik oleh Pihak DPP Hanura dan hampir dapat dipastikan Hanura akan merestui Welly Titah dan memberikan rekomendasi untuk maju pada pilkada Talaud 2019 nanti.
Benny Rhamdani Ketika Dikonfirmasi mengatakan bahwa Partai Hanura Terbuka untuk siapa saja tentunya semua melalui mekanisme yang ada. Terkait Welly Titah alias Poka kami selaku ketua DPP Bidang Organisasi menyambut baik kedatangan beliau dan saya 1000% merespon yang bersangkutan dimana ada komitmen politik yang terjalin yakni Hanura meminta agar calon yang bersangkutan dalam langkah politiknya berjuang untuk kepentingan rakyat selain itu yang bersangkutan bersedia untuk membesarkan partai hanura di wilayahnya. Kepercayaan yang di berikan tentunya harus di jaga dan di laksanakan sebagaimana komitmennya ” tukas Rhamdani.
Dikatakanya lagi bahwa Welly Titah ini kan di usung oleh partai penguasa, nah Hanura ini adalah bagian yang tidak bisa di pisahkan dengan Partai Penguasa, sebab PDI Perjuangan dan Hanura ini berada dalam koalisi besar yang memiliki kepentingan strategis nasional dari pusat hingga ke daerah.
haram hukumnya bagi hanura untuk berkhianat meskipun seringkali di hianati. Kami punya prinsip nasionalisme dimana Hanura tak akan khianat hidup mati bersama rakyat. dan terdepan memenangkan Jokowi pada pilpres nanti.
Sekjen DPP Hanura Syarifudin suding juga mengatakan bahwa apa yang sudah di rekomendasi oleh ketua Bidang Organisasi Benny Rhamdani saya mengikuti saja sebab pak Benny sangat paham terkait peta politik di wilayah sulawesi utara. ” kalau Bung Benny sudah merekom saya sudah pasti iyah ” tukas Sekjen di ruang kerjanya.
Welly Titah sendiri ketika di tanyakan terkait kesipaanya untuk mengikuti kontestasi politik pilkada talaud 2019 nanti mengatakan bahwa dirinya siap lahir bathin untuk mengabdikan sisa hidup saya untuk mensejahterakan masyarakat talaud dan membangun kampung halamanku. Tegas Poka sapaan akrabnya.
Poka juga menambahkan bahwa saya sangat berterimakasih kepada partai Hanura Yang telah menerima saya di kantor DPP terlebih buat Ketua Bidang Organisasi Pak Benny Rhamdani yang begitu semangat mensuport saya dan memberikan gambaran terkait bagaimana politik bermartabat itu. Jika kita ingin mengabdikan diri kita kepada rakyat maka apapun kondisinya kita harus tetap berjuang untuk kepentingan rakyat. Tukas Poka mengulangi kalimat Senator Benny Rhamdani. (Gondrong)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Benny Rhamdani : Hanura & Partai Penguasa Sama sama Memiliki Kepentingan Strategi Nasional Amankan Jokowi

Terkini Lainnya

Iklan