Iklan

Iklan

Dianiaya Oknum Polisi, Mahasiswa ini Lapor Provos Polda Sulut

13 Sep 2017, 23:19 WIB Last Updated 2021-03-16T15:16:08Z

MANADO, Infosatu.co.id - Aksi tak terpuji dab memalukan institusi Kepolisian Daerah Sulwesi Utara yang kini dipimpin Irjen Pol Bambang Waskito, dilakoni IS alias Ishak (30-an) oknum anggota Polisi yang sehari-harinya bertugas di Polsek Dimembe pasalnya tanpa alasan yang jelas, tega teganya melakukan tindakan penganiayaan kepada Kevin Joseph, mahasiswa di salah-satu perguruan tinggi swasta di Manado (13/09/2017).

Sebagaimana penuturan korban kepada Media ini, kronologis perlakuan tidak wajar tersebut di alaminya di dalam Markas Polsek Dimembe malam tadi. Ketika itu korban bersama beberapa orang temanya hendak menjenguk salah satu teman mereka yang lagi ditahan di kamar tahanan Polsek Dimembe.

Dikatakannya, ketika korban dan teman temannya hendak masuk ke dalam polsek, terlebih dahulu telah meminta izin kepada salah satu anggota jaga yang lagi piket ketika itu. "Waktu kami masuk ke dalam Polsek, anggota polisi yang sementara piket telah memberikan izin, tapi tiba tiba Polisi yang bernama Bapak Isak langsung keluar dan mengatakan pandang enteng ngoni kang, dan setelah mengatakan demikian dia langsung datang kepada saya dan memukul wajah saya dengan sangat kuat," ujar korban Kevin.

Ditambahkan korban, setelah selesai melakukan aksi penganiayaan tersebut, oknum Polisi itu masih mengeluarkan kalimat2 makian dan sangat kasar kepada korban dan teman temannya. " Bahkan teman saya yang satunya hampir juga dipukul oleh Polisi tersebut," tambahnya.



Setelah mengalami tindak penganiayaan tersebut, korban dan teman temannya langsung membuat laporan Polisi di Polda Sulut dan laporan di Propam Polda Sulut.

(admin)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dianiaya Oknum Polisi, Mahasiswa ini Lapor Provos Polda Sulut

Terkini Lainnya

Iklan