Iklan

Iklan

Hanya Mandi di Kolam, Gadis 13 Tahun ini Hamil. Begini Ceritanya...!

Redaksi InfoSatu.co.id
28 Agu 2017, 16:49 WIB Last Updated 2019-10-23T17:03:34Z
 Hanya Mandi Di Kolam, Gadis 13 Tahun Ini Hamil. Begini Ceritanya...!
ilustrasi / Gadis mandi di kolam. 

Infosatu.co.id - Peristiwa yang cukup menghebohkan baru saja dialami oleh seorang gadis berusia 13 tahun. Bagaimana tidak, gadis yang belum menikah itu kini tengah hamil. Jangan salah dulu, gadis tersebut tidak melakukan hubungan intim di luar nikah.

Bagaimana bisa? Awalnya, gadis tersebut berlibur ke sebuah wahana kolam renang di Mesir. Namun sepulang dari sana, gadis tersebut beserta orang tuanya kaget bukan main karena mendapatinya hamil.

Mereka pun tambah terkejut karena mendengar kabar bahwa ada seorang gadis Jerman yang juga hamil setelah berenang di sebuah kolam. Dan diduga, ada seorang pria yang secara sengaja mengeluarkan spermanya di kolam tersebut.

Dokter yang menangani gadis ini pun tidak menyalahkan dugaan itu. Ia mengatakan jika suhu air di kolam renang hangat yang suhunya mencapai 30 derajat celcius adalah tempat yang tepat bagi sel sperma untuk bertahan hidup.

Kemudian jika sel sperma tersebut masuk ke dalam tubuh gadis yang kebetulan sedang dalam keadaan masa subur, maka bukan tidak mungkin gadis tersebut akan hamil meski tidak melakukan hubungan intim. Kendati demikian, kaum wanita tak perlu khawatir karena sperma yang berada di kolam renang akan bisa bertahan selama satu jam.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hanya Mandi di Kolam, Gadis 13 Tahun ini Hamil. Begini Ceritanya...!

Terkini Lainnya

Iklan