Iklan

Iklan

Wow...!!! Mayat Membusuk Pakai CD Ditemukan di Aertembaga

infosatu co id
20 Apr 2017, 00:30 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:24Z
 Wow...!!! Mayat Membusuk Pakai CD Ditemukan di Aertembaga
Mayat tersebut saat di evakuasi. 
BITUNG, ManadoPost.co.id - Penemuan Mayat lelaki, di Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, tepatnya di Perairan Dermaga PT. Bintang Mandiri Bersaudara, Selasa (18/04/2017).

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH Melalui Kapolsek Aertembaga IPTU Fandi Ba'u, SIK Mengatakan, Kronologi penemuan Mayat tersebut Berawal ketika Sony Kakalang (Saksi I) Bersama dengan Jansen Fardersair (Saksi II) pada pukul 23:05 Wita, tengah melakukan giat pengecekan di kapal-kapal, pada saat melihat di bagian belakang KM Anugerah 78 terdapat sosok Mayat Lelaki dalam Kondisi membusuk yang terapung dan hanya mengunakan Celana Dalam, Selanjutnya Saksi I memberitahukan kepada Saksi II.

Tidak berselang lama Polsek Aertembaga langsung melakukan Evakuasi, dan selanjutnya Mayat tersebut dibawah ke rumah sakit umum Manembo-nembo guna melakukan Visum Luar.

"Hasil Visum Luar dibagian tubuh mayat tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan," jelas kapolsek.

Diapun menambahkan Identitas Mayat tersebut Bernama Eko Putra Panurat, Umur 28 Tahun, Alamat Malalayang kota Manado, Sudah 2 bulan lebih bekerja sebagai ABK di Kapal Fak-Fak Jaya 188.

"Mayat tersebut dikenali oleh pihak Keluarga berdasarkan Tato yg ada dibagian Dada yg bertuliskan Panura dan Cincin Kawin yg bertuliskan Nama Mega," tutup Kapolsek Aertembaga.

Sumber: MediaSulut.Com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow...!!! Mayat Membusuk Pakai CD Ditemukan di Aertembaga

Terkini Lainnya

Iklan