Iklan

Iklan

Bupati Tetty Terima Tamu MIF

infosatu co id
12 Des 2018, 15:31 WIB Last Updated 2021-03-16T15:15:29Z



MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, selasa,11/12/2018, menerima kunjungan Manado International Family MIF, di Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Tamu Mancanegara ini terdiri dari berbagai Negara seperti USA, Swedia, Australia, Inggris, disambut dengan penuh suka cita oleh Bupati tercantik di Indonesia dengan penuh keakraban serta canda tawa yang mewarnai pertemuan tersebut.

Bupati Tetty, sapaan akrab, melakukan interaksi komunikasi yang sangat baik lancar dan penuh dengan canda tawa, welcome to indonesia espcialy to Amurang all of the best we will give to every comer or turis, friendly and smile for Minahasa Selatan people is tradition from us, dengan fasih dan lancar Ibu Bupati berinteraksi dengan para tamu mancanegara.

Hal ini sangat mudah di lakukan karena ibu Bupati Tetty Paruntu, pernah tinggal lama dan Sekolah di luar Negeri, dan termasuk untuk mendatangkan Investor dari luar Negeri’pun sangat gampang karena kemampuan yang sangat mumpuni dari Bupati “CEP”

Semua tamu merasa sangat berterima kasih dan puas termasuk sajian makanan khas minahasa serta penyambutan yang sangat baik oleh warga Minahasa Selatan.

" Terima Kasih kepada ibu Bupati Tetty yang sangat cantik dan baik hati," Ungkap rombongan Turis mancanegara itu.

Pada kesempatan itu Bupati Minsel, memperkenalkan Minahasa Selatan serta potensi Pariwisata kepada rombongan MIF.

Bupati juga menyempatkan untuk mengantar dan berfoto dengan Rombongan dilokasi Icon “I Am Amurang” dan “I Love Minsel”

Biro Minsel : Suharto Kembuan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Terima Tamu MIF

Terkini Lainnya

Iklan