Iklan

Iklan

2 Wanita Cantik ini Keramas Sambil Mengendarai Motor, Berurusan Dengan Polisi

Redaksi
14 Des 2019, 15:44 WIB Last Updated 2019-12-14T20:26:14Z

IC saat memberikan tanggapan di Instagram/Foto: Tangkapan Layar 

MOJOKERTO, Infosatu.co.id - Polisi kembali memanggil 2 wanita seksi di Mojokerto yang viral karena mengendarai motor sambil keramas. Polisi akan mengklarifikasi video tanggapan yang diunggah salah satu wanita di Instagram.

Kedua wanita tersebut berinisial IC dan AA. Mereka adik kakak asal Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan juga selebgram di Mojokerto. Sedangkan adiknya, AA bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket.

"Hari ini mereka berdua kami panggil lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah di insta story (Instagram)," kata Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso kepada wartawan di kantor Satlantas Polres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Sabtu (14/12/2019).

Selain itu, lanjut Irwan, pihaknya juga meminta IC mengajak orang yang merekam video mengendarai sepeda motor sambil keramas yang viral di media sosial. Kemudian sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ yang dikendarai IC dan AA juga diminta untuk dibawa.

"Kami sudah melakukan upaya persuasif kemarin. Tapi yang bersangkutan malah membuat video sanggahan. Sehingga harus kami klarifikasi video itu," terang Irwan.

Klarifikasi yang kedua ini terkait video yang diunggah IC di insta story miliknya sekitar 12 jam yang lalu. Dalam video tersebut, penyanyi dangdut Mojokerto ini terkesan menyangkal kesalahannya yang nekat keramas sambil mengendarai sepeda motor.
IC saat memberikan tanggapan di Instagram/Foto: Tangkapan Layar 

"Kali ini aku mau nanggepin buat folower-folower aku, buat teman-teman aku atau buat yang pada kepo di sini aku tegesin lagi ya kalau di sini aku ga bersalah apa-apa karena aku bukan kriminal, aku juga bukan penjahat, aku juga bukan pencuri, aku juga bukan yang kayak gimana gitu. Di sini tujuan aku buat menghibur kalian semua, tapi kalau pada kenyataannya salah ya aku minta maaf," kata IC di Instagram, seperti dikutip dari detikcom.

Dalam video itu, IC juga menegaskan bahwa wanita seksi di dalam video yang viral adalah dirinya. "Jadi, buat teman-teman ga usah terlalu apa ya. Aku sih biasa aja. Sebagai diri aku sendiri aku harus berani bertanggung jawab gitu. Jadi, biasa aja ya. Kalian yang mau kepo bisa kepo, kalian yang mau tanya, kak emang itu kakak ya, iya emang itu aku. Terus kalau aku kenapa? Aku enggak ngerugiin kamu kan?," imbuhnya.

Namun, hingga pukul 11.40 WIB, IC maupun AA belum terlihat datang di kantor Satlantas Polres Mojokerto.

Sebelumnya, video berdurasi 27 detik aksi IC dan AA mengendarai sepeda motor sambil keramas beredar melalui media sosial Facebook dan aplikasi percakapan WhatsApp. Kedua wanita seksi ini berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ.

AA yang memakai pakaian seksi warna merah tampak menyetir sepeda motor. Sedangkan IC memakai pakaian seksi motif bunga warna biru duduk di jok penumpang sambil membawa ember dan gayung.

Kedua wanita ini melintas di jalan Jayanegara sembari mengguyurkan air dari ember ke kepala mereka. Rambut mereka tampak berbusa layaknya sedang keramas. Selanjutnya, mereka juga asyik keramas di tepi Jalan Raya Meri.

Editor: Redaksi
1 2
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 2 Wanita Cantik ini Keramas Sambil Mengendarai Motor, Berurusan Dengan Polisi

Terkini Lainnya

Iklan